Presenter TV Cantik

Presenter Televisi Andra Lee, Gadis berparas ayu ini menggawangi acara Koper dan Ransel di Trans TV, membuat dara manis ini bisa berkeliling nusantara dan bisa menikmati keindahan alam Indonesia. Berwisata adalah hal yang mengasyikan bagi siapa saja, khususnya bagi Anda yang hobi travelling, mengunjungi tempat-tempat wisata yang ada. Karena itulah TRANS TV akan membantu Anda, memilih tempat-tempat yang dapat dikunjungi, lengkap beserta informasi biaya melalui program terbaru Koper dan Ransel. Program reality show ini akan tayang setiap Sabtu, mulai 20 Januari 2007, pukul 14.30 WIB.

Siapa lelaki yang tidak mau menjadi kekasih dara ayu ini, sudah manis,cakep, ayu pintar lagi. Koper dan Ransel akan mengulas beragam tempat wisata khususnya di Indonesia, mulai dari penginapan, wisata alam, wisata sejarah, tempat makan, tempat belanja, tempat-tempat hang-out yang seru, serta angkutan umum atau transportasi yang tersedia di kota tersebut.

Koper dan Ransel akan mengulas beragam tempat wisata khususnya di Indonesia, mulai dari penginapan, wisata alam, wisata sejarah, tempat makan, tempat belanja, tempat-tempat hang-out yang seru, serta angkutan umum atau transportasi yang tersedia di kota tersebut. Istimewanya lagi, bukan hanya tempat-tempat wisata yang biasa dikunjungi namun juga lokasi wisata yang berpotensi untuk menjadi obyek wisata. It’s all about vacation!

Acara ini akan dipandu oleh 2 orang host yaitu Mario Lawalata dan Andrea. Mereka berdua akan berlibur ke kota yang sama, namun ke tempat-tempat yang berbeda. Salah satu dari mereka akan berlibur dengan gaya 1st class treatment seperti menginap di suite room atau superior room hotel bintang lima, menyewa transportasi pribadi, mengunjungi tempat-tempat liburan dengan fasilitas mewah, tempat belanja bergaya internasional serta tempat makan dan hang out ala kelas atas, namun tidak menutup kemungkinan host ini juga mengunjungi tempat- tempat yang tidak terlalu wah secara nominal namun kaya akan nilai historis dan religi.

Post a Comment

0 Comments