Sexy Swimsuit

Model swimsuit adalah model dengan balutan baju renang untuk, mempromosikan baju renang dan sebangsanya. ada yang mengenakan bra ada pula yang tanpa bra. Model dengan swimsuit lebih banyak dijumpai daripada model pria yang memperagakan celana ranang. Ada model yang mau memperagakan model pakaian renang tetapi ada juga model yang menolak berpose swimsuit, semuanya bisa dan sah-sah saja.

Banyak model-model yang berani berpose swimsuit dari Indonesia, bisa di cari di seach engine semacam yahoo dan google, bisa dalam mode pencarian images. Dengan kata kunci "swimsuit model indonesia". Model swimsuit bisa berpose di pantai bisa juga di kolam renang dan jarang berpose di sungai, mungkin bisa juga berpose di ruangan luar/outdoor.

Memang berpose swimsuit lebih menjadikan model tampak keseksiannya dibandingkan dengan berpose reguler baju biasa, tapi kecantikan alami wajahnya kurat terlihat, lebih banyak menonjolkan keseksian badannya. Untuk itu model dituntut untuk lebih menjaga penampiln "body"nya. Walaupun demikian peran make up juga penting untuk posisi-posisi "Close up".

Post a Comment

0 Comments